Senin, 09 Desember 2019

Plakat Kayu Logam Pertamina

Plakat kayu logam pertamina

Nama: plakat kayu logam penghargaan pertamina

Bahan: kayu dan  logam

Warna: candy brown (kuning agak coklat)

Jasa pembuatan plakat jogja. plakat kayu umumnya cocok pada pakai sebagai :


  • Penghargaan
  • Kenang-kenangan
  • Ucapan terima kasih
  • Kado wisuda plakat
  • Kado wedding
  • Trophy
  • Piala custom

Keungulan:


  1. Plakat kami cetak motif memakai grafir, printing, logam bukan asal stiker
  2. Rabat plakat indah, rapi serta tahan usang
  3. Pengerjaan tepat waktu
  4. Pembuatan asal pusatnya /Pabriknya / perusahaannya langsung
  5. Legalitas lengkap, berbadan hukum pt satu tangan sejuta karya

Kami menerima pembuatan plakat kayu kustom. kepuasan klien ialah hal terpenting bagi kami. dan  akan kami kembalikan uang anda atau ganti produk dengan yg baru jika ada deffect yg memang kesalahan dari kami.

Plakat kayu logam 3d pertamina artinya penghargaan souvenir perusahaan yang di buat dengan motif logam3d.

Perusahaan pertamina artinya perusahaan akbar pada indonesia. nah, perlu kita sadari perusahaan akbar pertamina mereka memesan plakat disini.

Mengapa demikian? karena mereka akan cari tempat pembuatan plakat penghargaan yg memang sahih-sahih terbaik serta mampu pada percaya. 1souvenir ialah galat satu contoh perusahaan souvenir plakat, piala, miniatur, medali dan  lain-lain yg sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun.

Kami selalu mengedepankan produk souvenir berkualitas menggunakan pembuatanCustom yang kreatif. sebab kepuasan klien adalah hal terpenting bagi kami, maka menggunakan hal tersebut kami tidak mungkin main-main dengan hal tadi.

Di perusahaan 1souvenir kita mampu temukan aneka macam souvenir plakat menggunakan jenis yg unik, mulai dari plakat kenang-kenangan, plakat perusahaan, plakat ucapan terima kasih, grosir plakat wisuda, ready stock dan  lain sebagainya.

Harga jual plakat kayu logam 3d ini bervariasi sebab mengikuti menggunakan bahan, ukuran dan  materi. rekomendasi plakatPenghargaan buat perusahaan yaitu plakat oreo / plakat kayu akrilik.

Plakat kayu jenis ini ialah paduan antara kayu menggunakan akrilik yg di buat menggunakan bentuk lapisan oreo (akrilik yg pada himpit dengan kayu).

Plakat kayu ini sangat eksklusif dan  cocok juga buat banyak sekali event. bagi anda yg ingin mendapatkan souvenir plakat kayu pada jogjaplakat ini anda hubungi kami pribadi menggunakan cara klik tombol whatsapp yg sudah tertera di depan layar hp, tablet, komputer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar